Senin, 22 Juli 2013

PROGRAM PELAYANAN BK

Program Sepanjang Tahun Ajaran

Dari segi unit waktu sepanjang tahun ajaran pada satuan pendidikan, ada lima jenis program yang disusun dan diselenggarakan dalam pelayanan BK, yaitu sebagai berikut :
  1. Program  Tahunan, yaitu  program  pelayanan  BK meliputi seluruh kegiatan selama satu tahun ajaran untuk masing-masing kelas di satuan pendidikan.
  2. Program Semesteran, yaitu program pelayanan BK meliputi seluruh  kegiatan selama satu semester yang merupakan jabaran program tahunan.
  3. Program Bulanan, yaitu program pelayanan BK meliputi seluruh kegiatan  selama satu bulan yang merupakan jabaran program semesteran.
  4. Program  Mingguan,  yaitu  program  pelayanan  BK meliputi seluruh  kegiatan  selama satu minggu yang merupakan jabaran program bulanan.
  5. Program     Harian, yaitu  program pelayanan BK yang dilaksanakan pada hari-hari tertentu dalam satu  minggu. Program harian  merupakan jabaran dari program mingguan dalam bentuk Satuan Layanan (SATLAN) atau Rencana Program Layanan  (RPL) dan/atau Satuan Kegiatan Pendukung (SATKUNG) atau Rencana Kegiatan Pendukung (RKP) pelayanan BK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar